Mayjen TNI Sapriadi Komsos Dengan Forkopimda di Posko TMMD

Editor : Suhendra Yusri
Ketua Wasev TMMD dari Mabes TNI, Mayjend TNI Sapriadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Forkumpimda Bengkayang di Posko TMMD ke-108 Tahun 2020 di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa (21/7/2020).
Bengkayang(Suara Kalbar)- Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Mabes TNI, Mayjen TNI Sapriadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Forkompinda Bengkayang di Posko TMMD ke-108 tahun 2020 di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa (21/7/2020).

Dalam komsos tersebut juga menciptakan keakraban TNI bersama Forkopimda Kabupaten Bengkayang.

Mayjen TNI Sapriadi dalam komsos tersebut mengatakan TNI berkomitmen untuk terus membantu pemerintah dan masyarakat.

"TNI tetap bersinergi untuk membantu pemerintah, dalam percepatan pembangunan sesuai juga  dengan Nawacita presiden Joko Widodo," ucapnya.

Dalam komsos tersebut, Mayjen TNI Sapriadi mengaku senang bisa  berjumpa langsung dengan masyarakat dan Forkompimda di Desa Danti .

"Hari ini saya bisa jumpa langsung dengan masyarakat Desa Danti yang menjadi sasaran TMMD ke-108 tahun 2020 di Bengkayang. Tentu ini merupakan bagian dari sinergitas kita dengan pemerintah daerah," pungkasnya.

Penulis :  Pendim 1202/ Singkawang
Editor    :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini