Mayjen TNI Sapriadi dan Dansatgas Tinjau Pembangunan Fisik TMMD ke-108 Desa Danti

Editor : Suhendra Yusri
Mayjend TNI Sapriadi bersama Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan saat meninjau lokasi TMMD di Desa Danti, Selasa (21/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- PA Sahli TK III Bidang Intekmil dan Siber Panglima TNI, Mayjend TNI Sapriadi bersama Dansatgas TMMD ke-108  meninjau langsung progres pembangunan fisik sasaran program TMMD ke-108 di desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa(21/7/2020).

Peninjauan ini bentuk dari evaluasi kinerja TMMD ke-108 tahun 2020, sehingga hasil kerja yang dilakukan oleh TNI benar-benar memberikan manfaat.

Mayjen TNI Sapriadi dalam kesempatan ini mengatakan program TMMD adalah media untuk membantu pembangunan pemerintah dan memberikan jawaban bagi desa yang belum tersentuh pembangunan.

Dia mengatakan setelah melihat langsung pembangunan fisik di Desa Danti bersama Dansatgas TMMD hampir rampung. Ia berharap semua proses pembangunan selesai tepat waktu 30 hari kerja.

"Kita sudah melihat secara langsung program TMMD ini sudah sangat baik, dan beberapa yang sudah 100 persen selesai seperti jembatan, dan penimbunan badan jalan masih terus dilakukan sampai selesai sesuai target," ucapnya.

Tidak hanya sasaran fisik, tapi juga ada non fisik. Hal itu dilakukan agar selain membangun insfratruktur jalan dan jembatan, program TMMD juga membentuk karakter masyarakat melalui penyuluhan yang dilakukan.

"Sebenernya tidak hanya fokus ke fisik saja, tapi juga non fisik yang sangat penting. Misalnya penyuluhan, juga saya lihat satgat TMMD begitu akrab dengan masyarakat,"  jelasnya.

Mayjen TNI Sapriadi meminta agar hasil kerja TNI melalui program TMMD ini dapat dijaga oleh masyarakat, dan manfaatnya dirasakan lama.

Penulis : Pendim 1202/Singkawang
Editor : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini