Manfaat Perehaban Mushola Oleh TMMD ke-108 Ketapang Sudah Dirasakan Warga

Editor : Redaksi II
Manfaat Perehaban Mushola Oleh TMMD ke-108 Ketapang Sudah Dirasakan Warga.
Ketapang (Suara Kalbar) –  dua hari sudah berlalu sepeninggalan Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi. Kab Ketapang kini namun Hasil Perehaban mushola At-Taqwa Sudah Dinikmati oleh warga,Jum’at (31/7/20).

Dua hari sudah dilewati warga desa beringin rayo tanpa hiruk pikuk kesinukan perehaban bersama Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, namun suasana keakraban dan kekompakan masih merasuki di warga desa beringin rayo.

Bagai mana tidak selama sebulan berbaur, berkumpur serta saling gotong royong dalam melaksanakan pekerjaan sehingga rasa keakraban dan kekeluargaan tumbuh untuk menyelesaikan perbaikan Mushola At-Taqwa yang kini berdiri dengan indah dan sudah bisa dinikmati untuk melaksanakan ibadah.

Pak Saprol mengatakan terasa cepat waktu satu bulan perasaan baru kemarin bertemu, berkenalan, berkumpul serta bekerja bersama sama dalam menyelsaikan perehaban Mushola At-taqwa ini, sehingga kami warga bisa beribadah dengan Khusuk dan Hikmat.

“semoga rumah ibadah yang sudah kita kerjakan bersama sama ini menjadi saksi keakraban warga Dsn. Lanjau Ds. Beringin Rayo dan Satgas TMMD Reguler ke-108 sehingga sekarang hasilnya suda bisa di nikamti oleh masyrakat,” Pungkasnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini