Kodim 1202 Singkawang Bangun Mitra Publikasi Kegiatan TMMD ke-108 di Desa Danti

Editor : Suhendra Yusri
Dansatgas Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan saat berbincang bersama jurnalis di Desa Danti, Jumat (24/7/2020). 
Bengkayang (Suara Kalbar)-  Program TMMD ke -108 Kodim 1202 Singkawang hampir masuk tahap akhir pelaksanaan pekerjaan pada pembangunan fisik maupun non fisik di desa Danti kecamatan Sanggau Ledo, kabupaten Bengkayang saat ini.

Sejak di mulai awal bulan Juli 2020 lalu berbagai pekerjaan yang masuk dalam program TMMD ke -108 baik fisik maupun non fisik hampir rampung di kerjakan para personel satgas TMMD.

Diantaranya pembangunan fisik jembatan, jalan, dan non fisik Penyuluhan kepada masyarakat hingga pekerjaan di luar program TMMD membantu masyarakat . Setiap pelaksananya pun di ekspos ke publik secara transparan.

Namun Publikasi melalui media masa setiap kegiatan program TMMD ini ada juga orang -orang yang bekerja keras dan memiliki semangat tinggi di belakang layar.

Salah satunya Sertu Henndy, dia selalu inten dan membangun komunikasi  baik dengan sejumlah media masa tak terkecuali para wartawan di kabupaten Bengkayang.

Sertu Henndy dalam hal ini  membentuk tim  publikasi, bersama media masa agar setiap kegiatan TMMD ke -108 ini tetap tercover sejak awal di mulainya program TMMD.

”Saya bergabung menjadi tim media pendim 1202 Singkawang sejak 6 tahun terakhir bukan hanya  di pelaksanaan TMMD ke -108 sebelum nya juga pernah, membuat laporan dalam bentuk berita yang juga  di sampaikan kepada kawan-kawan  publikasi terutama kawan yang bekerja di media massa, ” ungkap singkat Sertu Henndy.

Sertu Henndy mengatakan, ia berhasil membangun komunikasi  baik bersama para awak media tentunya  dalam hal publikasi.

Salah satu pelaku media, Robin mengaku selama ini kerjasama dengan TNI sangat baik, sehingga ia berharap kerjasama itu terus terjalin dengan baik.

”Saya berharap komunikasi baik antara media masa dan Pihak TNI  terus terjaga sebagai mitra dalam kegiatan publikasi apapun, karena selama ini kami dan kawan-kawan juga sudah merasa terbantu, tidak harus turun lapangan semua berita sudah tersaji dengan baik sukses terus TNI khususnya Kodim 1202 Singkawang di program TMMD ini, ” kata Robin perwakilan media massa di Bengkayang.

Penulis     : Pendim 1202 Singkawang
Editor       : Hendra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini