|

Ketangkasan Main Catur, Pemersatu Satgas TMMD ke-108 dan Warga

 Ketangkasan Main Catur, Pemersatu Satgas TMMD ke-108 dan Warga
Ketapang (Suara Kalbar)- Di sela sela Pekerjaan Fisik yang dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi Mengisi kegiatan kegiatan yang menambah rasa keakraban di tengah tengah warga desa, Senin (13/7/20) .

Dimana pada malam harinya, kebersamaan tetap berlanjut yaitu  dengan permainan gaplek yang dipertandingkan. kegiatan  dilakukan Satgas TMMD untuk menghilangkan penat setelah seharian berkerja di lapangan bersama warga desa.

Pada kegiatan malam kali ini  berlangsung di Posko TMMD desa Beringin Rayo, tampak antusias warga menyambut baik, Hal ini dibuktikan adanya pemberian minuman hangat dan makanan ringan yang disaipkan oleh Ibu ibu desa.

Hal tersebut dilakukan selain untuk hiburan masyarakat, juga menciptakan  kebersamaan. Serta keakraban antara masyarakat setempat dengan Satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp.

"Jadi kegiatan lomba pertandingan gaplek ini untuk hiburan Satgas TMMD bersama masyarakat. Sehingga terjalin kedekatan dan keakraban yang lebih baik," ujar Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Unf Yulianto.

 Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini