Kesibukan Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bersihkan Perlengkapan

Editor : Diko Eno
Kesibukan Satgas TMMD ke-108 Ketapang Bersihkan Perlengkapan.
Ketapang (Suara Kalbar) – Prada Arjuna Personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, di Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang. Membersihkan perlengkapan Menjelang selesainya TMMD,Selasa (28/7/20) .

Menjelang selesainya Kegiatan program TMMD Reguler ke-108 yang berada di desa Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang, anggota satgas TMMD Reguler ke-108 sedang sibuk merapikan serta membersikan segala perlengkapan yang dibawa.

Kegiatan tersebut dilakukannya agar bisa memastikan seluruh perlengkapan yang dibawa tetap bersih sekaligus memastikan barang bawaan tidak ada yang tertinggal sebelum di kemas untuk dibawa pulang nati setelah acara penutupan TMMD  Reguler ke-108 nantinya.

Seperti yang terlihat prada arjuna sedang asik sambil mendengarkan lagu membersihkan menyemir sepatu PDL dinas yang sudah lama tidak gunakan selama melaksanakan pekerjaan di sasaran TMMD Reguler ke-108 Desa. Di Desa. Beringin Rayo Kec.Tumbang Titi Kab. Ketapang.

Prada Arjuna mengatakan sebelum digunakan untuk acara penutupan, harus di pastikan perlengkapan yang digunakan sudah bersih seperti sepatu PDL yang sudah lama tidak dipakai selama pekerjaan di sasaran, makanya saya semir agar kelihatan bersih kembali.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini