Kemanunggalan, Satgas TMMD ke-108 Lahirkan Persaudaraan

Editor : Diko Eno
Kemanunggalan, Satgas TMMD ke-108 Lahirkan Persaudaraan.
Ketapang (Suara Kalbar) - Kemanunggalan satgas TMMD Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ketapang bersama warga Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi,terus terjalin hingga terciptanya Persaudaraan,Rabu (15/7/20).

Cuaca di lokasi Pembangunan jalan rabat beton terbilang cukup panas hal tersebut mebuat terkurasnya tenaga serta cucuran keringat antara satgas dan warga

Hamjah (36) warga desa beringin rayo yang turut andil dalam  ]membantu satgas TMMD dalam menherjakan sasaran Fisik memiliki cara sendiri dalam mengembalikan stamina serta cairan tubuh yang terkuras hingga kembali bersemangat.

Keahliannya dalam memanjat pohon kelapa dimanfaatkanya untuk memetik buah kelapa miliknya yang tidak jauh dari sasaran pekerjaan TMMD, Alhasil kelapa yang dipetik hamjah tersebut dapat mengembalikan semangat serta stamina warga dan satgas.

Pratu Yongki menyampaikan "Dengan sering berkumpul seperti minum air kelapa ini merkumpu dan membaur, sambil bersenda gurau maka kemanunggalan TNI dengan rakyat tertap terbina sehingga kami sudah dianggap seperti keluaraga,"jelasnya.



Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini