Kejar Target, Pengerjaan Pemerataaan Jalan TMMD Gunakan Alat Vibro

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang menggunakan alat vibro dalam mengerjakan jembatan dan jalan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kamis (23/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)-  Progress pengerjaan proyek di lokasi TMMD Reguler perbatasan ke 108 tahun 2020 Kodim 1202/ Singkawang di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang menunjukkan grafik luar biasa.

Lecutan semangat dari Dandim 1202/ Singkawang sebagai Dansatgas TMMD, Letkol Arm Victor JL Lopulalan, rupanya menjadi motivasi tersendiri bagi Tim Satgas TMMD dan warga untuk menggiatkan kerja hingga pengerjaan selesai nanti.

Satgas TMMD kali ini mempunyai sasaran fisik yang cukup besar yaitu pengerjaan pemerataan dan pemadatan jalan, dan pengerjaan ini harus selesai sesuai target waktu yang di tentu kan.
Oleh sebab itu, Dansatgas memerintahkan Tim Satgas TMMD agar langsung tancap gas dalam pengerjaannya.

“Kami selaku prajurit siap untuk kebut pembangunan pengaspalan jalan penghubung ini", ujar Sertu
Jarwani anggota Satgas TMMD.

Salah satu warga Desa Danti, Suyono (46) mengatakan pembangunan  jalan penghubung ini telah hampir selesai. “Saya optimis dengan pengerjaan bergotong-royong dan ketersedian bahan dan alat yang memadai, pengerjaan pemerataan dan pemadatan jalan akan selesai tepat waktu," katanya.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini