|

Keikhlasan Anak-Anak Ikut Bantu Satgas TMMD Ke- 108

Keikhlasan anak-anak ikut bantu Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang  di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Rabu (1/7/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)- Tak mau kalah dengan orang dewasa, para anak-anak di Desa Danti ambil bagian dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang Tahun 2020, Rabu (1/7/2020).

“Ini sebagai bukti bahwa semua warga mulai dari orang dewasa, remaja bahkan anak-anak di Desa Danti, sangat mendukung pelaksanaan TMMD yang digelar oleh Kodim 1202 Singkawang,” ujar Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan.

Dia menjelasjkan bahwa hal ini juga memperlihatkan bahwa kemanunggalan TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD dan seluruh komponen masyarakat terjalin dengan erat.

“Padahal tidak ada yang menyuruh mereka, tapi mereka sangat antusias dalam membantu kami dalam pengerjaan sasaran fisik. Semangat mereka patut diacungi jempol, karena sudah memiliki inisiatif mendukung terealisasinya kegiatan TMMD,” katanya.

Perwira dengan dua melati di pundaknya ini mengatakan bahwa anak-anak ini menyadari dan merasakan dengan hadirnya TNI disini sangat membantu dan terbukti dengan semangat anak-anak ini, para prajurit Satgas merasa terbantu karena keikhlasan untuk membantu kerja di TMMD ini.

Penulis     :  Pendim 1202/ Singkawang
Editor      :  Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini