Keceriaan Satgas TMMD ke-108 Ketapang Akan Bertemu Keluarga

Editor : Diko Eno
Keceriaan Satgas TMMD ke-108 Ketapang Akan Bertemu Keluarga.
Ketapang (Suara Kalbar)–  Program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang Desa Berngin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten  Ketapang Akan segera berakhir dan Satgas TMMD Reguler ke-108 akan kembali kesatuannya masing masing,(Rabu (29/7/20).

Menjelang berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang, disambut ceria oleh Satgas TMMD Reguler ke-108 dimana mereka bisa kembali bertemu dengan keluarganya kembali.

Dimana dalam waktu sebulan personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang berda di Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab.  Ketapang sibuk dengan program program kemanunggalan membangun desa  yang tidak lama lagi akan berakhir dan bisa kembali bertemu dan berkumpul bersama sama keluarga.

Pasiter Kodim 1203/Ktp Kapten Inf yulianto Mengatakan waktu bulan memang terasa lama, dimana Satgas TMMD Reguler ke-108 bersama warga disibukan dengan melaksanakan program program TMMD Reguler ke-108 yang  harus di selesaikan, dan dalam waktu dekat ini mereka sudah bisa kembali kekasatuannya masing masing bertemu dan berkumpul kembali bersama sama keluarga.

Pasiter juga menambahkan menjelang akhir dari TMMD Reguler ke-108 ini memiliki  dua sisi yang berbeda, dimana satgas TMMD Reguler ke-108 ceria karena bisa kembali berkupul bersama keluarganya sementara dasi sisi sisi masyarakan merasa kehilangan terhadap satgas TMMD reg 108, yang sudah berkumpul selama sebulan.



Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini