Kebersamaan Satgas TMMD ke-108 Ketapang da Warga Saat Istirahat

Editor : Diko Eno
Kebersamaan Satgas TMMD ke-108 Ketapang da Warga Saat Istirahat.
Ketapang (Suara Kalbar) –Personel satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, Terlihat kompak dan ceria bersama warga Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi dilokasi Pembuatan Pagar Gereja Pantekosta, Minggu (26/7/20) .

Tidak hanya Terlihat dalam aktivitas pembuatan pagar gereja Pantekosta kekompakan dan kebersamaan tapi juga dalam istirahat bersama satgas dan warga setempat.

Hal ini menunjukan bahwa diantara satgas dan warga memang tidak ada perbedaan satu sama lain, tampak keceriaan dari wajah satgas dan warga yang sedang menikmati suasana santai melepas lelah di lokasi sasaran fisik.

Dijeda waktu istirahat personel satgas juga memanfaatkan waktu santai melakukan komunikasi sosial dengan warga dilokasi sasaran guna meningkatkan keakraban antara satgas dan warga.

Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa selama pelaksanaan TMMD ini Prajurit TNI menetap dirumah warga, ini membuat jalinan keakraban, kekeluargaan dan kebersamaa terjalin dengan sendirinya.

“Tampak antara satgas dan warga suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan dalam keseharian di rumah maupun dilokasi sasaran,”pungkasnya.


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini