|

Keakraban Anggota Satgas TMMD Ke-108 dengan Warga

Keakraban Anggota Satgas TMMD ke-108  Kodim 1202 Singkawang dengan warga saat menebang pohon pinang, Sabtu (11/7/2020)
Bengkayang (Suara Kalbar)- Begitu indah terlihat keakraban Warga dan Anggota Satgas TMMD reguler ke-108  Kodim 1202/ Singkawang di lokasi TMMD ke 108 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Sabtu (11/7/2020).

Sungguh terlihat pemandangan yang sangat indah, di lokasi TMMD yaitu dimana Prada Arzan di sela sela kesibukannya mengerjakan sasaran fisik menyempatakan untuk membantu Jepri, warga Desa Danti menebang pohon pinang.

“Telah terjadi simbiosis mutualisme antara Anggota Satgas TMMD ke-108 dengan warga yang ikut membantu kegiatan pengecoran di lokasi, namun bagi TNI hal itu sudah biasa dilakukan ketika di lapangan atau di tempat kerja, semua ini di lakukan hanya semata-mata membantu warga yang membutuhkan, contoh kecil yang terlihat, “ ujar Praka Arzan,  Anggota Satgas TMMD.

Dansatgas Tmmd Letkol Arm Victor J L Lopulalan  mengatakan hal ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, sehingga terjalin keakraban yang sangat erat, kebersamaan TNI dengan warga masyarakat terus tetap dipertahankan agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan kondusif, sehingga keberadaan TNI di Masyarakat memberikan rasa aman.

Penulis     : Pendim 1202/Singkawang
Editor       : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini