Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol M Pangaribuan Dilepas Penuh Haru

Editor : Redaksi II
 Kompol M. Pangaribuan saat menyampaikan kesan dan pesan sebelum berpindah tugas ke Polda Kalbar.[Suarakalbar/Dian Sastra]
Mempawah (Suara Kalbar)-Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol M. Pangaribuan, kini menempati jabatan baru di Polda Kalbar. Penggantinya adalah Kompol B Sembiring yang sebelumnya adalah Kapolsek Ngabang, Polres Landak.

Pisah sambut/kenal pamit usai sertijab berlangsung di Balai Kemitraan Polsek Sungai Pinyuh, Selasa (14/07/2020) pukul 19.00 WIB. Tampak hadir jajaran Forkopimcam Sungai Pinyuh, pejabat dan anggota Polsek Pinyuh, serta pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinyuh.

Dalam kesempatan itu, Kompol M Pangaribuan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada jajaran Forkopimcam Sungai Pinyuh yang telah membantunya selama melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Sungai Pinyuh.

Terlebih pada masa-masa sulit di tengah pandemi Covid-19. Tanpa dukungan dan kerjasama dari Forkopimcam Sungai Pinyuh, tentu sulit sekali bagi Polsek Sungai Pinyuh dan jajaran untuk mensosialisasikan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di masyarakat.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya juga saya haturkan kepada pejabat dan seluruh anggota Polsek Sungai Pinyuh, beserta pengurus Bhayangkari ranting Sungai Pinyuh. Selama kita bersama-sama, banyak kisah suka dan duka yang kita alami. Tapi berkat soliditas para anggota semua, saya bisa melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Selanjutnya M Pangaribuan menyampaikan imbauannya agar seluruh anggota Polsek Sungai Pinyuh selalu memberikan dukungan dan bisa bekerjasama dengan Kapolsek yang baru, yakni Kompol B. Sembiring.

Sementara itu, Wakapolsek Sungai Pinyuh, AKP Budi Santoso, yang mewakili seluruh anggota, mengaku Kompol M Pangaribuan adalah salahsatu figur Kapolsek pekerja keras, penuh dedikasi dan peduli dengan sesama.

“Yang kami salut, selama menjalankan tugas, Kompol M. Pangaribuan selalu terjun ke masyarakat untuk menyerahkan bantuan selama pandemi Covid-19. Ini menurut kami luar biasa. Kami akan mendoakan semoga Kompol M. Pangaribuan sukses di tempat tugas yang baru,” jelas Budi Santoso.

Pisah sambut/kenal pamit ini diisi juga dengan penyerahan bingkisan kenang-kenangan kepada Kompol M Pangaribuan. Karena masih dalam pandemi Covid-19, maka pelaksanaan kegiatan juga tidak mengundang para tokoh dan rekanan Polsek Sungai Pinyuh.

Penulis : Dian Sastra
Editor   : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini