Kapolda Kalbar Melakukan Kunker di Wilayah Sanggau

Editor : Suhendra Yusri
Kapolda Kalbar, Irjend Pol Remigius Sigid Trihardjanto disambut Kapolres Sanggau, AKBP Raymond M Masengi dan GM PT ANTAM di Helipet PT ANTAM, Sanggau, Jumat (24/7/2020).
Sanggau (Suara Kalbar)- Kapolda Kalbar Irjen Remigius Sigid Trihardjanto didampingi Direktur Krimsus Polda Kalbar Kombes Pol Juda Nusa dan Karo Ops Polda Kalbar Kombes Pol Jayadi melakukan kunjungan kerja di wilayah Sanggau, Jumat (24/7/2020).
Kunjungan Kapolda Kalbar dengan menggunakan  pesawat helikopter tiba di Helipet PT. ANTAM disambut Kapolres sanggau AKBP Raymond M Masengi bersama Kapolsek Tayan hilir AKP Sagi, Kasat Reskrim AKP Yafet Efraim Patabang, Kasat Lantas AKP Anne Tria sefyna, beserta GM  PT. ANTAM  Anas Safriyatna.

Kegiatan ramah tamah berlangsung diruang Rapat Bauksit Kantor Antam dan pada kesempatan itu GM  PT. ANTAM  Anas Safriyatna memapaparkan secara singkat situasi dan kapasitas yang ada di perusahaan Antam.

Selanjutnya Kapolda kalbar menyampaikan kepada GM PT ANTAM bahwasannya rencana kunjungan ini telah lama untuk dilaksanakan.

“Mengingat situasi  Covid -19, baru saat ini bisa mengunjungi PT Antam yang berada di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau,”kata Remigius Sigid.

Kapolda meminta untuk sama sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah ini,  kemudian apabila ada permasalahan kamtibmas agar segera memberikan informasi dan menyampaikan laporan. “Sehingga Polri dapat menindak lanjutinya dengan segera,”katanya.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto menerima cindramata atau plakat dari PT. Antam, kemudian dilanjutkan kunjungan di smelter PT. Antam setelah itu melanjutkan  kunker ke wilayah Kabupaten Kayong Utara.

Penulis : Rilis /Ucok
Editor    : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini