|

Kades Danti Undang Satgas TMMD Dalam Acara Ramah Tamah Bersama Warga

Kepala Desa Danti mengundang Satgas TMMD ke-108 bersama masyarakat melaksanakan acara silahturahmi bertempat di Kantor Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Senin (13/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Kepala Desa Danti mengundang Satgas TMMD 108 bersama masyarakat melaksanakan acara silaturahmi bertempat di Kantor Kepala Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo, masyarakat bersama pemerintah desa melaksanakan acara silaturahmi antara Anggota Satgas dan masyarakat Desa Danti, Senin (13/7/2020).

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk terima kasih kepada TNI yang telah membantu dalam pembangunan infrastruktur di desa tersebut. Melalui kegiatan silaturahmi seperti ini diharapkan akan selalu terjalin kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI dan Polri bukan hanya dalam kegiatan seperti ini, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Kepala Desa Danti.

Komandan  SSK TMMD Letda Inf Chandra Putra Perkasa mengatakan suatu penghargaan serta kebahagiaan bagi Satgas TMMD bisa diterima  tengah tengah masyarakat.

“Kami senang mereka sudah dianggap seperti keluarga oleh masyarakat disini, dengan mendapat undangan dari warga setempat kami merasa bahagia,"ujar Dan SSK Letda inf Chandra Putra Perkasa

Kepala Desa Danti, M Nurkholis menyampaikan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan anggota Satgas TMMD, juga merupakan malam ramah tamah, mengingat anggota satgas yang terus bekerja untuk desanya.

“Dalam kegiatan ini Kepala Desa Danti gelar acara makan malam bersama antara prajurit TNI dan Polri yang tergabung dalam satgas TMMD ke 108 Tahun 2020, dengan Masyarakat Danti.  Jamuan makan malam ini merupakan bentuk syukuran serta ucapan terima kasih dari pihak pemerintah desa maupun masyarakat danti, akan pelaksanaan kegiatan TMMD,"ujarnya

Dia menjelaskan, dengan adanya pelaksanaan TMMD di desanya telah membawa banyak perubahan, mulai dari sisi fisik maupun non fisik.

“Ucapan terima kasih yang tak terhingga dari kami semua pemerintah maupun masyarakat Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo,” katanya.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini