|

Jalin Kedekatan Masyarakat, Satgas TMMD Anjangsana Ke Rumah Warga

Jalin kedekatan dengan masyarakat, personel Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang melaksanakan anjangsana ke rumah warga, Rabu (1/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Dalam mengisi waktu senggang pelaksanaan program TMMD, para anggota satgas TMMD ke- 108  memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga, Selasa (1/7/2020).

Tampak terlihat dari kegiatan anjangsana ke rumah warga yang di lakukan anggota Satgas. Anjangsana yang dilaksanakan oleh anggota yang tergabung Satgas TMMD ke-108 bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga sekitar Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

Dalam kesempatan ini juga anggota Satgas TMMD, sambil makan kue yang sudah disiapkan oleh Masayarakat.

Warga masyarakat  Desa Danti sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD.

Dansatgas Letkol Arm Victor J.L Lopulalan mengatakan anggota Satgas di waktu luangnya saat istirahat kerja harus melaksanakan anjangsana, agar masyarakat merasa lebih dekat dengan TNI.
Dansatgas  juga mengatakan kepada anggota satgas TMMD ke 108 saat ini jauh dari keluarganya sehingga sangat merindukannya.

“Tentunya  dengan adanya anjangsana akan merasa memiliki keluarga dan saudara. Anjangsana ini  juga merupakan amanah yang harus kita jalankan dan jangan sampai terputus, ujarnya.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor    : Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini