|

Hubungan Harmonis Satgas dan Warga tetap Terjaga

Hubungan Harmonis Satgas dan Warga tetap Terjaga.
Ketapang (Suara Kalbar)- Mendekatkan hubungan emosional antara TNI dan rakyat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi, Komuniskasi Sosial (Komsos) terus digiatkan diantara waktu istirahat dan kesibukan Satgas TMMD, Senin (13/7/20).

Personel Satgas TMMD Reg ke-108, Serka Heri Purwanto pun terlihat menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke salah satu rumah warga desa beringin rayo sembari berjalan pulang usai bekerja di sasaran TMMD.

“Dengan siraturahmi seperti ini setiap harinya, baik pada waktu bekerja di sasaran maupun di sela sela istirahat sehingga makin terlihat keakraban bak satu keluarga. Ini menandakan begitu dekat dan menyatunya Satgas TMMD Reg 108 kodim 1203/Ktp dengan rakyat,” ungkap Serka Heri Purwanto.
kegiatan ini memang bukan apa-apa namun dengan cara itulah terjalin hubungan baik dan keakraban serta kebersamaan itu terjadi, ungkap Serka Heri Purwanto

“Saya dan keluarga sangat senang dan bangga rumah saya di datangin bapak tentara dan saya ingin ke kraban ini jangan sampai hilang di antara saya khusunya warga desa,” ujar Sabinus (52).


Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini