Guru Swab dan Murid Rapid Test, Persiapan Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Pontianak

Editor : Diko Eno
Swab dan Rapid Test di SMA Muhammadiyah Pontianak.
Pontianak (Suara Kalbar ) - Demi persiapan pelaksanaan pembelajaran tatap muka disekolah, Sma Muhammadiyah 1 Pontianak melaksanakan sesuai instruksi Dinas. Hari ini , guru di Sma Muhammadiyah 1 Pontianak melakukan Swab serta murid kelas 12 menjalani Rapid Test.

Kepala Sekolah Sma Muhammadiyah 1 Pontianak, Deni Hamdani menuturkan, kegiatan hari ini merupakan atas intruksi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalbar. Untuk jumlah guru beserta tenaga kerja sekolah yang menjalani Swab totalnya yakni 68 orang.

"Untuk Sma Muhammadiyah 1 Pontianak ini kita mulai pukul 08.00 . Untuk jumlah guru dan staf tata usaha dari totalnya ada 68 orang. Untuk kehadiran bervariasi dikarenakan ada beberapa guru yang sudah menjalani Swab," tutur Deni.

Kemudian,untuk para siswa kelas 12, ia membeberkan ada 200 orang siswa yang menjalani Rapid Test.

"Untuk jumlah siswa itu ada 200 orang hanya siswa kelas 12 . Dari hasil itu nantinya akan menjadi pijakan rekomendasi dari Dikbud Provinsi apakah Sma Muhammadiyah 1 ini pelaksanaannya pembelajaran tatap muka," jelasnya.

Pihak Sma Muhammadiyah 1 Pontianak sejatinya sudah siap dalam melakukan persiapan pembelajaran tatap muka disekolah dengan mengatur dan menyediakan beberapa keperluan berkaitan dengan pembelajaran dan protokol kesehatan.

"Kalau kami persiapan pembelajaran tatap muka dalam suasana Covid pada prinsipnya kami sudah sangat siap,mulai dari sistim per-sip nya,sampai pada jadual pembelajaran dan juga sampai fasilitas nya. Kami sudah sangat siap," pungkasnya.



Penulis : Yapi Ramadhan
Editor    : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini