Gelar Supervisi dan Bhakti Sosial, IAD Wilayah Kalbar Kunjungi Landak

Editor : Redaksi II
Kejari Landak dan Ketua IAD Landak menyambut kedatangan Ketua IAD Wilayah Kalbar.
Landak (Suara Kalbar) - Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Wilayah Kalimantan Barat melakukan kunjungan ke daerah Landak dalam rangka kegiatan supervisi dan bhakti sosial, Jumat (24/7/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh ketua IAD Daerah Landak, Hilda Baringin yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua IAD Wilayah Kalbar, Tuti Jaya Kesuma.

Ketua IAD Daerah Landak mengucapkan terimakasih atas kehadiran  Ketua IAD Wilayah Kalbar beserta rombongan. Selain itu, Hilda juga menyampaikan bahwa IAD Daerah Landak telah sepakat untuk menggelar bhakti sosial yang akan diberikan kepada Panti Asuhan Abdul Kahar dan Kasih Bonso.

"Kebetulan kemarin dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa, kami sudah melakukan bhakti sosial bersama. Jadi setelah kami lihat siapa yang lebih membutuhkan bhakti sosial, akhirnya sepakat untuk memilih dua panti asuhan," ujarnya.

Kemudian Ketua IAD Wilayah Kalbar, Tuti Jaya Kesuma dalam sambutannya menyampaikan tujuannya melakukan supervisi ini adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan program kerja IAD Daerah sesuai petunjuk dari pusat.

"Supervisi ini adalah kewajiban kami untuk melihat secara langsung setiap daerah sudah sejauh mana kesamaan program kerja yang kita laksanakan sesuai petunjuk dari pusat, apakah setiap daerah sudah melaksanakannya dengan baik atau belum," sahutnya.

Tuti juga menambahkan tujuan supervisi ini adalah sebagai langkah dalam membantu pengurus daerah agar lebih baik lagi melaksanakan kegiatan dan harus dibukukan susuai petunjuk dari pusat.

Penulis : Fitriadi
Editor  : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini