Gelar Milyarder Dicabut, Kylie Jenner Tetap Jadi Artis Terkaya Versi Forbes

Editor : Eno
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Suara Kalbar- Beberapa saat lalu, kabar mengenai gelar miliarder Kylie Jenner yang dicabut oleh Forbes ramai menjadi bahan pembicaraan.

Pada Jumat, 29 Mei 2020 silam, Forbes menuduh Kylie Jenner telah memanipulasi jumlah kekayaannya menjadi lebih besar.

Hal ini sukses membuat sosialita asal Amerika Serikat itu murka. Kylie Jenner pun membalas bahwa dirinya tidak pernah meminta gelar tersebut.

Kini, terlepas dari gelar miliardernya yang dicabut, Kylie Jenner dilaporkan tetap menjadi selebritas dengan bayaran tertinggi menurut majalah Forbes.

Melansir laman People, Kylie Jenner berhasil masuk ke 10 besar bersama Kanye West, Roger Federer, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.
Matching colour mobil dan busana ala Kylie Jenner [Instagram @kyliejenner]
Matching colour mobil dan busana ala Kylie Jenner [Instagram @kyliejenner]
Meski demikian, Forbes tetap bersikeras bahwa Kylie Jenner bukan seorang miliarder.

Selama satu tahun terakhir, Forbes melaporkan jika Kylie Jenner memperoleh pendapatan sebesar 590 juta dolar AS.

Di sisi lain, pengacara Kylie Jenner telah membuat pernyataan yang balik menyerah Forbes dan menyebut majalah keuangan tersebut berbohong.

"Tuduhan Forbes bahwa Kylie dan akuntannya mengubah laporan pajak adalah salah dan kami menuntut Forbes untuk menarik laporan tersebut," ungkap pengacara Kylie Jenner, Michael Kump.
"Yang menyedihkan, di atas segalanya, Forbes sampai mengirim tiga wartawan untuk menginvestigasi efek virus corona ke keuangan Kylie," tambah Michael Kump.
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Kylie Jenner. (Instagram/@kyliejenner)
Sementara itu, pihak Forbes sendiri tetap bersikeras bahwa informasi mengenai kondisi keuangan Kylie Jenner yang disampaikan kepada publik adalah salah.

Oleh karena itu, wartawan mereka pun tetap ditugaskan untuk mengungkap fakta yang ada. Forbes juga berharap agar pengacara Kylie Jenner mau membaca ulang artikel mereka.

Kylie Jenner sendiri diketahui menjual 51 persen dari sahamnya kepada perusahaan kosmetik Coty pada November 2019 silam.

Sementara, CEO dari Kylie Cosmetics dan Kylie Skin dikabarkan telah mundur dari posisinya di perusahaan dengan "alasan personal".


Sumber : Suara.com
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini