Ekstrem! Kakek Ini Atraksi Diatas Sepeda, Bikin Netizen Salut

Editor : Diko Eno
Video kakek Atraksi di Media Sosial Menggunakan Sepeda Onthel.[Instagram @kotamempawah]
Pontianak (Suara Kalbar)- Ada-ada saja yang dilakukan oleh kakek satu ini. Bermodalkan sepeda onthel bercelana pendek tanpa mengenakan baju, kakek tersebut berani melakukan atraksi extreme diatas sepedanya. Bahkan sesekali sepeda yang digunakannya terlihat bisa dilipat. Video yang direkam oleh seseorang  itu beredar di media sosial.

Lihat saja aksi yang dilakukannya. Bapak berambut putih itu beraksi dengan mengangkat tangan lalu meletakan kakinya diatas stang sepeda tersebut. Suatu kelebihan tak semua orang yang bisa melakukan hal ini, tentunya adegan seperti itu berbahaya jika  tak terbiasa dilakukan oleh ahlinya.

 Video bapak beratraksi dengan sepeda onthel itu di ungggah di halaman Instagram @kotamempawah. dihalaman instagram @kotamempawah menuliskan caption "Tutorial gowes yang benar...🤣 *Semangat berlibur,".

Video kakek atraksi di Media Sosial Menggunakan Sepeda Onthel.[Instagram @kotamempawah]
Tentunya hal kocak ini justru mengundang perhatian netizen. tak sedikit netizen juga turut mengomentari apa yang dilakukan bapak tersebut dalam unggahan instagram @kotamempawah itu.

Lihat Videonya DISINI






"Bahagie benar Atok tu😁 btw atok siape tu ye?😂,"tulis akun IG @irfaniarham_ .

"Atlet downhill ni,"tulis akun @denni_dk .

"Dah banyak makan garam," tulis akun @utndlvdh .

Setelah ditelusuri Suarakalbar.co.id, video itu juga pernah diunggah oleh akun Youtube bernama Putra Bentar Chanel pada 23 Februari 2020. Dalam unggahan video itu dengan berdurasi 2:44 menit. beberapa akun Youtube lainnya juga telihat mengunggah aksi viral kakek berambut putih ini.


Penulis : Diko Eno
Editor   : Dina Prihatini Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini