Dukung TMMD ke-108, Danrem 121/ABW: Terima Kasih Apresiasi Pemerintah

Editor : Diko Eno
Ritual penyambutan secara adat setempat, dalam rangka Peninjauan langsung sasaran fisik TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp
Ketapang (Suara Kalbar) – Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P yang juga merupakan seorang putra kelahiran daerah Kabupaten Ketapang, mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang, yang telah mendukung Program TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ketapang.

Hal tersebut disampaikan Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, Usai ritual penyambutan secara adat setempat, dalam rangka Peninjauan langsung sasaran fisik TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp, dengan mengunakan sepeda motor Danrem langsung menuju sasaran rabat beton, Di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi, Kab. Ketapang, Jum'at, (24/7/20).

Dalam tinjauanya ke lokasi TMMD Reg Ke-108 Kodim 1203/Ktp kali ini, Didampingi oleh Kasi Intel korem 121/Abw Kolonel Inf Ibnu Subroto, Kasiter Korem 121/Abw Letkol Inf Daniel Edgar Syalom, Dansatgas (TMMD) Reguler Ke-108 Letkol Kav. Jami'an, S.I.P., Kepala Dinas PMPD Kab. Ketapang Drs. Heryandi, M.Si.

Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan," ungkap Brigjen TNI Ronny,S.A.P.

Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung progam kegiatan TMMD ini semoga dengan adanya progam pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Beringin Rayo menjadi lebih maju,”Ucap Danrem.

Danrem 121/Abw menyebutkan, Jajaran Korem 121/Abw, Tahun 2020 ini terdapat dua wilayah TMMD Reg Ke-108, yaitu Kab. Singkawang dan Kab.Ketapang dengan sasaran fisik dan non fisik, “Saya berharap dengan adanya Pembangunan melalui TMMD ini bisa bermanfaat dan membangun masyarakat di daerah khususnya Desa Beringin Rayo,”Sebutnya.

yang merupakan Desa strategis karena berbatasan dengan provinsi Kalimantan tengah, Danrem 121/Abw juga berharap kedepanya terbangun jalan penghubung melalui Desa Beringin Rayo ini ke melalui kabupaten Lamandau,Kalteng,”pungkasnya.
                                                                                                                                                                                                         Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini