Duda 70 Tahun Ditipu Kekasihnya, Batal Nikah Hingga Kena Serangan Jantung

Editor : Redaksi II
Ilustrasi pernikahan. (Shutterstock)

Suara Kalbar -
Seorang pria di India terkena serangan jantung usai ditipu oleh calon istrinya sendiri. Kekasihnya itu tiba-tiba menghilang dan membuat duda ini merugi ratusan juta.

Menyadur Gulf News, pria berusia 70 tahun ini melaporkan kekasihnya atas kasus penipuan ke kepolisian setelah berupaya mencarinya selama 10 bulan.

Penipuan ini bermula ketika sang duda dikenalkan oleh perempuan asal Jaipur yang telah bercerai. Keduanya bertemu pertama kali pada 2019.

Setelah pertemuan pertama, hubungan mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk naik pelaminan pada Agustus 2019.

Awal Agustus perempuan beserta keluarganya mendatangi kediaman duda yang berada di Mumbai dan menginap di sana untuk membahas pernikahan mereka.

Ilustrasi pernikahan dini. (Shutterstock)
Ilustrasi pengantin perempuan. (Shutterstock)

Saat itu, si duda yang tak mengetahui adanya niat buruk, dengan santai memberikan satu set kunci rumahnya ke kekasihnya.

Atas saran dari pihak perempuan, si duda dan kekasihnya serta keluarganya, pergi ke Jaipur untuk mendaftarkan pernikahan mereka.

Setelah mendaftar, ternyata pemerintah menjadwalkan pernikahan mereka pada bulan depan. Tak mau tinggal di rumah kekasihnya selama satu bulan, duda ini pun segera kembali ke rumahnya.

Begitu sampai rumah, baru lah ia sadar bahwa sertifikat rumahnya hilang. Termasuk, barang berharga lain yang ada di kamar tempat kekasih dan keluarga menginap juga raib. Adapun total kerugiannya mencapai Rs 28 lakh atau sekitar Rp 546 juta.

Pria ini lantas bergegas kembali ke Jaipur, tapi sayang ia tak bisa menemukan kekasih dan keluarganya. Dalam keputusaan gagal menikah dan ditipu, ia mengalami serangan jantung.


Sumber : Suara.com

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini