Dansatgas TMMD Sambut Kunjungan Tim Wasev TNI

Editor : Suhendra Yusri
Tim Wasev TNI, Mayjend TNI Sapriadi menggunakan mandau memotong bambu saat penyambutan oleh Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan di Desa Danti, Selasa (21/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)-  Dansatgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan  menyambut kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI di lokasi TMMD di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Selasa (21/7/2020).

Dalam kesempatan itu Dansatgas TMMD berkesempatan memaparkan apa saja pencapaian yang sudah dilakukan kepada Tim Wasev.

Kepada Tim Wasev TMMD, Dansatgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Letkol Arm Victor JL Lopulalan  menjelaskan kondisi masyarakat yang ada di lokasi bahwa masyarakat di lokasi TMMD ini juga sangat mendukung dan dengan suka rela ikut bergabung mengerjakan pembangunan sasaran fisik di daerah ini.

"Kami disambut baik oleh seluruh warga di sini dan mereka sangat mendukung sekali kegiatan TMMD ini. Terbukti, tampa di komando, warga mau turun bekerja bergotong royong membantu Satgas TMMD saat bekerja," katanya.

Dalam kesempatan itu, Tim Wasev Mayjen TNI Sapriadi juga meluangkan waktu untuk menyapa dan bersilahturahmi dengan masyarakat.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini