Dansatgas Perintahkan Satgas TMMD Luangkan Waktu Untuk Komsos Dengan Warga Kodim 1202 Singkawang

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Danti
Bengkayang (Suara Kalbar)- Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 1202/Singkawang, Korem 121/Abw Kodam Xll/Tanjungpura sudah memasuki minggu ke empat.

Kegiatan TMMD 108 rancananya akan di tutup pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang, sisa waktu yang ada dipergunakan komunikasi sosial dengan warga yang ada di lokasi TMMD 108,  Sabtu (25/7/2020)

Seluruh pengerjaan fisik, baik pembuatan jembatan maupun jalan sudah selesai sekira 70 persen, tinggal proses finishing dan perawatan yang ditargetkan sebelum tanggal 29 Juli 2020 rampung semua.

Untuk mengisi waktu luang, di sela-sela proses finishing, Komandan SSK Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202/Singkawang  Letda Inf Chandra Putra Perkasa menyampaikan kepada anggota Satgas untuk terus lakukan kegiatan Komsos dengan masyarakat sehingga tau keluhan dan harapan masyarakat serta terciptanya hubungan yang baik antara TNI dengan warga sekitar lokasi TMMD.
Seperti yang dilakukan Kopda Simon yang merupakan anggota Satgas TMMD 108 melaksanakan Komsos dirumah salah satu warga yang ada dilokasi TMMD.

“Disela-sela kami istirahat selesai melaksanakan kerja dilokasi TMMD kami sempatkan untuk mampir dirumah warga dan warga merasa senang dengan kehadiran bapak TNI yang sedang tugas di Desa ini,” kata Kopda Simon.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor   :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini