Danrem Tutup Secara Resmi TMMD di Bengkayang

Editor : Suhendra Yusri
Danrem 121 ABW Brigjend TNI Ronny tutup secara resmi TMMD ke-108 di Bengkayang, Rabu (29/7/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)-  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Rony menghadiri acara penyerahan hasil program TMMD ke-108 tahun 2020 Kodim 1202 Singkawang di Aula Kantor Bupati Bengayang, Rabu (29/7/2020).

Sambutan Pangdam XII/Tanjungpura, Panglima Kodam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad yang dibacakan oleh  Danrem 121/Abw Brigjen TNI Rony mengatakan program TMMD membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan  terutama daerah terisolir dan tertinggal  di wilayah perbatasan.

"Melalui TMMD ke-108 ini diharapkan dapat menjadi solusi terbaik dalam membantu percepatan pembangunan daerah yang  ada di seluruh Nusantara, terkhusus di Kodim 1202 Singkawang, dalam hal ini Kabupaten Bengkayang yang menjadi sasaran kita," ujarnya.

Brigjen TNI Rony menyampaikan TNI bersinergi dengan berbagai pihak demi suksesnya TMMD di desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo.

Brigjen TNI Rony berharap, melalui TMMD dapat  membantu  meningkatkan taraf hidup masyarakat, terutama daerah tergolong tertinggal.

"Sampaikan pun TNI tetap konsisten membantu kesulitan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu selama TMMD prajurit TNI hadir ditengah-tengah masyarakat gotong royong untuk sejahtera masyarakat baik fisik dan non fisik,", pungkasnya.

Brigjen TNI Rony berharap hasil TMMD bisa dijaga oleh masyarakat, sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi perekonomian, dan sosial masyarakat.

"TMMD ini sinergitas pemerintah dan TNI jadi hasilnya kita serahkan kembali kepada pemerintah untuk di pilihara dan ditingkatkan dimasa mendatang, sehingga ekonomi masyarakat pedesaan dapat berkembang," katanya.

Dansatgas TMMD ke-108, Letkol Arm Victor menambahkan, program TMMD di Desa DantiKecamatan Sanggau Ledo, pelaksanaan TMMD berjalan dengan baik dan sukses. Ia berharap, agar kemanunggalan antara TNI masyarakat tetap terjalin. 

"Suksesnya TMMD merupakan sinergitas antara pemerintah, masyarakat, Polri dan TNI demi sejahterakan masyarakat. Kita berharap program ini dapat menyentuh disegala lini kehidupan masyarakat, dan daoat meningkatkan kualitas hidup dan perekonomian," ucapnya.

Penulis : Pendim 1202 Singkawang
Editor : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini