Danrem 121 ABW dan Wali Kota Singkawang Gowes Bersama Komunitas Pesepeda

Editor : Suhendra Yusri
Danrem 121 Alambhanawanai, Brigjend TNI Ronny bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie melakukan gowes dimulai dari Halaman Kantor Wali Kota Singkawang hingga finish di depan Vihara Tri Dharma Bumi Raya Singkawang, Rabu (30/7/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)- Danrem 121 Alambhanawanai, Brigjend TNI Ronny bersama Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie dan komunitas pesepeda melakukan gowes atau fun bike yang dimulai dari Halaman Kantor Wali Kota Singkawang di Jalan Firdaus hingga finish di Jalan Sejahtera tepatnya di depan Vihara Tri Dharma Bumi Raya, Rabu (29/7/2020) pagi.

Tidak hanya para pecinta sepeda saja yang ikut kegiatan tersebut, Forum  Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkumpimda) Kota Singkawang juga ikut terlibat dalam kegiatan itu.

Begitu sampai di depan Vihara Tri Dharma Bumi Raya atau pekong tua, Danrem 121 ABW, Brigjend TNI Ronny didampingi Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie menyerahkan bantuan tali asih kepada warga kurang mampu.

“Kita bersepeda tentunya meningkatkan cara imunitas kita untuk cegah Covid- 19, saya mengimbau untuk berolahraga,” ujar Brigjend TNI Ronny.

Dia mengatakan banyak cara untuk meningkatkan imunitas diantaranya melakukan olahraga bersepeda agar daya tahan tubuh bisa menigkat.

Ditempat yang sama, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengajak semua pihak untuk melawan Covid-19 agar tubuh tetap sehat dan dapat menangkal virus Covid-19 di masa pandemi menuju new normal serta tetap melaksanakan protokol kesehatan meskipun saat ini masih di zona hijau. “Kita berharap bulan kedepan keadaan bisa normal kembali seperti biasanya,” jelasnya.

Penulis       : Tim Liputan
Editor         : Hendra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini