Cara Unik Warga Desa Agar Dikenang Oleh Satgas TMMD ke-108

Editor : Diko Eno
Cara Unik Warga Desa Agar Dikenang Oleh Satgas TMMD ke-108.
Ketapang (Suara Kalbar)- Menjalin kebersamaan dengan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi, sebagai keluarga baru, warga desa melakuakn hal yang unik agar bisa dikenang,Senin (13/7/20).

Bapak Hartono (49) Walaupun malam ini merasa penat setelah membantu disasaran TMMD, namun saya tetap meluangakan untuk bercengkrama sambil santai di halaman rumah warganya berama Satgas TMMD. Wajar, pasalnya di siang hari sampai menjelang petang, Om tentara semua bekerja di pos masing-masing dalam membangun Desa Beringin Rayo.

Bapak Hartono mengajak Kopda Ardiansyah, serta Prada Hengky, untuk memetik jagung di ladang miliknya yang berlokasi di pinggir rabat beton, sekitar 15 menit perjalanan kaki dari pinggir kampung.

Api dihidupkan dan jagung dibakar bersama. Dia juga meminta untuk mengabadikan kebersamaan tersebut dengan ponsel milik Prada Hengky, agar selalu teringat sewaktu bakar jagung di kampung yang dingin ini.

Inilah Bukti kebersamaan dan keakraban warga setempat kepada mereka (Satgas TMMD reg 108) karena sudah menjadi bagian dari warga desa beringin rayo, Unkap Bapak Hartono


Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini