Camat Berikan Apresiasi Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Diko Eno
Camat Berikan Apresiasi Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) –  Camat Tumbang Titi Bapak Sabran, Apresiasi Satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang. Sangat berhsail dalam membantu warga,Rabu (29/7/20).

Kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang, diakui sangat berhasil, berbagai program yang dilaksanakan bernilai fositif serta sangat bermanfaat, seperti membuat 2 jalan rabat beton, Perehaban Mushola, perhaban 2 gereja, pembuatan bak air dan pipanisasi serta penerangan jalan.

Camat Tumbang Titi Bapak Sabran, S.Pd,.MH menyampaikan atas nama seluruh lapisan masyarakat Ke. Tumbang Titi khususnya warga Beringin rayo menyambut baik dengan adanya kegiatan TMMD Reguler ke-108 di desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi. kerana sudah membangun fasilitas publik yang dibutuhkan warga.

Kegiatan TMMD Reguler ke-108 selain melaksanakan progaram Fisik juga melakukan program Nonfisik, seperti Kegiatan sosial yang sangat bermanfaat serta dibutuhkan oleh masyarakat kami Kec. Tumbang titi Khususnya Desa Beringin rayo.

Semoga kegiatan TMMD Reguler ke-108 bisa memberikan motivasi kepada warga untuk lebih mampu berperan aktif dalam kegiatan pembangunan yang ada di Desa Beringin Rayo, sehingga tujuan pemeritah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta sejahtera dapat terwujud.

Camat Tumbang Titi Bapak Sabran, mengucapkan terimakasih kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang telah manunggal bersama rakyat membangun desa mewujudkan masyarakat maju, kuat dan mandiri.


 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini