BTR Kuasai Puncak Klasemen Wilayah Timur Turnamen PMWL Season Zero

Editor : Redaksi II
Tim Bigetron Esports asal Indonesia bertarung dalam ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 di Berlin, Jerman pada 26-28 Juli 2019. [Dok PUBG]
Suara Kalbar- Tim Bigetron (BTR) Red Alien merebut posisi pertama di pekan kedua kompetisi PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur setelah menggeser tim asal Thailand RRQ Athena dari puncak klasemen.

BTR Red Alien menyodok ke peringkat pertama bermodal 367 poin dari empat kemenangan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dan 151 poin kills. Sedangkan RRQ Athena hanya membukukan 329 poin dari dua WWCD dan 152 poin kills, sebagaimana laporan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Pertandingan pekan ini berlangsung ketat dan kompetitif, hal ini terlihat dari tipisnya perolehan poin yang didapatkan antar tim yang bertarung.

Tim asal Malaysia, Team Secret, mengumpulkan total poin terbanyak dengan angka 186, yang membuat peringkatnya menanjak ke posisi ketujuh dari sebelumnya berada di posisi ke-13. Diikuti tim asal Indonesia, Bigetron RA, yang mampu memperoleh 178 total poin sekaligus menempatkan posisinya di puncak klasemen.

Pekan kedua turnamen yang diikuti oleh 16 tim dari berbagai belahan benua Asia tersebut, disiarkan secara langsung di saluran Youtube dan Facebook resmi PUBG Mobile Indonesia dan berlangsung selama tiga hari pada 24-26 Juli.

Sayangnya tim Indonesia lainnya yaitu Morph Team, belum menunjukan permainan terbaiknya dan kembali menelan kegagalan kedua kalinya untuk lolos ke babak Super Weekend.

PMWL Season Zero adalah sebuah kompetisi global yang diperkenalkan oleh PUBG Mobile dengan format luar jaringan (offline) karena adanya pandemi Covid-19.

Turnamen ini dibagi menjadi dua wilayah yaitu Barat dan Timur dan di setiap wilayahnya berisi 20 tim terbaik dari berbagai dunia. Semua tim berkompetisi sangat ketat dan berjuang untuk mendapatkan hadiah sebesar lebih dari 850.000 dolar AS atau sekitar Rp 12,6 miliar.


Sumber : Suara.com
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini