Bocoran Terbaru Ungkap Kamera dan Prosesor Realme C15

Editor : Diko Eno
Prosesor Realme C15 diduga akan sama dengan yang memacu C11. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Suara Kalbar - Pekan depan Realme C15 akan meluncur di Indonesia. Tetapi sejauh ini baru kapasitas baterainya yang diungkap ke publik Tanah Air. Spesifikasi lainnya, termasuk prosesor Realme C15 masih ditutup rapat oleh Realme Indonesia.

Tetapi menurut laporan GSM Arena Jumat (24/7/2020), prosesor Realme C15 adalah Helio G35. Chipset buatan Mediatek ini sebelumnya sudah digunakan pada Realm C11, ponsel murah yang tiba di Indonesia pada akhir Juni silam.

Sebagai penopang, Realme C15 akan memiliki dua pilihan RAM yakni yang berkapasitas 3 GB dan 4 GB. Dengan demikian performanya akan lebih baik dari C11 yang hanya punya RAM 3 GB.

Realme C15 kabarnya akan menggunakan lensa berkekuatan 13 MP sebagai kamera utamanya. Dari foto yang disebar diketahui bahwa Realme C15 akan memiliki empat kamera belakang dan pemindai sidik jari.

Tiga kamera lainnya disebut akan memiliki kekuatan 8 MP (ultrawide), 2 MP (depth sensor), dan 2 MP (macro). Kamera depannya berkekuatan 5 MP.

Realme sendiri belum memberikan komentar resmi terkait rumor ini. Meski demikian sebelumnya Realme Indonesia sudah membocorkan bahwa C15 akan memiliki baterai 6000 mAh dan dibekali pengisian daya cepat 18W.

Lalu bagaimana soal harga Realme C15?

Dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari C11, harga Realme C15 diperkirakan tak akan terpaut jauh dari pendahulunya itu. Diperkirakan harga Realme C15 di Indonesia juga akan berada di sekitar Rp 2 juta - mengisi segmen HP murah di Indonesia.


Sumber : Suara.com
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini