Berkacamata Hitam, Ketua Partai Demokrat AHY Sambangi Kantor DPP PAN

Editor : Diko Eno
AHY sambangi Kantor DPP PAN di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan. [Suara.com/Novian]
Suara Kalbar - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kantor DPP PAN di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (29/7/2020) siang.

Kedatangannya anak sulung Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono ini, langsung disambut Sekjen PAN Eddy Soeparno yang telah menunggu di depan gerbang.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang sudah datang lebih dahulu tengah menunggu di dalam. Sesampainya di DPP, Zulhas tidak menjelaskan detail terkait pertemuannya dengan AHY pada hari ini.

"Nanti setelah nanti bisa ditanya langsung," kata Zulhas kepada wartawan di lokasi, Rabu (29/7/2020).

Senada dengan Zulhas, AHY yang terpantau mengenakan kacamata hitam itu juga tidak merinci tujuannya mengunjungi DPP PAN. Ia sebatas bertegur sapa dengan Eddy setibanya di DPP karena mereka sudah lama tidak berjumpa.

Selebihnya, AHY hanya menanyakan kabar para pengurus PAN beserta awak media yang sudah menunggu.

"Assalamualaikum teman-teman sehat?" sapa AHY.

Diketahui, belakangan AHY telah melakukan serangkaian safari politik ke sejumlah parpol guna memperkenalkan kepengurusan baru Partai Demokrat uang kini ia pimpin.

Selain sebagai ajang perkenalan, pertemuan dengan sejumlah parpol terdahulu sekaligus untuk melakukan pembahasan terkait koalisi dalam Pilkada serentak 2020.



Sumber : Suara.com
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini