|

Bawa Material Gunakan Kendaraan, Satgas TMMD ke-108 Dibantu Warga

Bawa Material Gunakan Kendaraan, Satgas TMMD ke-108 Dibantu Warga.
Ketapang (Suara Kalbar)-  – Hampir 2 minggu  Satgas  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  melakukan pekerjaan di sasaran fisik dan non fisik,Sabtu  (11/7/20).

Hal tersebut tidak lepas dari bantuan serta dukungan warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang yang ikut andil membantu percepatan pekerjaan fisik dan non fisik di desanya. 

Serda Edi Lesmana  mengatakan, masyarakat disini bersemangat dalam bergotong royong karna jarak lokasi pekerjaan sasaran cukup jauh dan memerlukan tenaga ekstra dalam mengangkut material, serta masyarakat disini dengan rela dan ikhlas membantu kami meski kendaraannya menggunakan.

Kendaraan roda dua yang sudah di modif seperti trail kami pinjam dari warga untuk mengangkut material seperti batu dan semen ke lokasi pembuatan jalan Rabat Beton, Ungkap Serda Edi Lesmana.

Terlihat, warga membantu personel satgas menaikkan material berupa batu dan semen ke motor, untuk dibawa menuju lokasi yang jaraknya sekitar 2 kilometer.

“Kami bantu pak tentara dengan ikhlas, karena tentara juga sudah membantu kami dengan melaksanakan pembangunan di Desa Beringin Rayo,” ujar Mansyur (32)

Dengan membawa material yang digunakan dengan menggunakan kendaraan roda dua akan lebih meringankan pekerjaan satgas dan warga sampai ke lokasi sasaran.

 (Pendim 1203)
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini