Bantu Posyandu, Anggota Satgas TMMD 108 Bantu Timbang Balita dan Imunisasi

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim Singkawang membantu bidan desa dalam program imunisasi di Desa Danti, Jumat (24/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)-  Di sela-sela bekerja di sasaran fisik, Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/ Singkawang menyempatkan diri membantu kegiatan Imunisasi dan timbang balita di Posyandu Makmur Jaya Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Jumat (24/7/2020).

Anggota Satgas TMMD membantu bidan desa yang sedang melakukan timbang badan balita dan imunisasi, kegiatan ini menjadi warna tersendiri di kegiatan Posyandu desa danti karena di bantu oleh Anggota Satgas.

Tampak bersemangat dan terbantu dengan adanya Anggota Satgas dengan ramah tamah, sopan dan lemah-lembut yang dilakukan oleh anggota satgas seperti timbang badan dan Imunisasi

Bidan Desa Danti, Mudiyana Ricai mengaku sangat terbantu dengan adanya Anggota Satgas TMMD yang membuat kegiatan berjalan lebih tertib serta antusias ibu-ibu lebih semangat, harapanya kedepanya ibu-ibu lebih semangat dalam kegiatan posyandu di Desa Danti ini.

Penulis    :  Pendim 1202/ Singkawang
Editor     :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini