Babinsa Desa Beringin Rayo Kodim 1203/Ketapang Laksanakan Siskamling

Editor : Redaksi II
Babinsa Desa Beringin Rayo Kodim 1203/Ketapang Laksanakan Siskamling.
Ketapang (Suara Kalbar) – Koptu Prismanto personel satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang juga Babinsa desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang mengajak warga menjaga keamanan di malam hari wilayah binaannya,Senin (27/7/20) .

Koptu Priswanto personel Koramil 1203-09/ Tumbang Titi Kodim 1203/Ketapang selaku Babinsa Desa Beringin Rayo Kec. Yang juga tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-108 bukan hanya melaksanakan kegiatan pekerjaan fisik saja, tapi selalu menjaga keamanan besama warga dengancara siskamling agar wilayah binaannya menjadi aman pada malam hari. 

Warga Desa beringin Rayo Kec. Tumbang titi merasa senang serta menyambut baik atas hibauan yang di keluarkan oleh Babinsa, di mana bersama sama warga dan satgas TMMD Reguler ke-108  menjaga keamanan desa beringin rayo pada malam hari.

Babinsa Desa Beringin rayo Koptu Priswanto mengatakan tujuan siskamling dan ronda malam adalah untuk menjaga keamanan kampung, menjaga masyarakat serta satgas TMMD yang sedang istirahat. Juga menjaga rekan-rekan Satgas TMMD Reguler ke-108 yang istirahat serta menjaga peralatan yang digunakan dalam kegiatan serta tindakan kriminal lainya yang dilakukan pada malam hari.

“Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaga lingkungan, karena dengan adanya siskamling di lingkungan Desa Beringin rayo ini, dimana dapat menciptakan keamanan dan ketentaram warga dari pencurian dan juga bahaya lainnya, Serta tidak boleh menganggap daerah kita itu aman” ucap


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini