Anggota Satgas TMMD Sangat Akrab Bersama Anak-Anak di Desa Danti

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 sangat dekat dengan anak-anak di Desa Danti, Jum(24/7/2020) 
Bengkayang (Suara Kalbar)- Sejak kedatangan Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMTD) Reguler ke-108 di Desa Danti kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang disambut hangat oleh kalangan tua , muda, dan anak-anak. Mereka sangat senang sekali, bahkan berbondong-bondong menyambut kedatangan TNI di Desa Danti, Jumat (24/7/2020).

Dengan kedatangan TNI, anak-anak merasa senang dan bangga karena mereka bisa melihat langsung sosok anggota TNI yang mereka damba-dambakan.

Kedatangan anggota TNI membuat kesan kalau anggota TNI itu tidak sangar. Salah satu anggota Satgas Serda Dwi Subekti membenarkan semua ini tercipta rasa harmonis sehingga tertanam rasa kekeluargaan.

Pada saat watu senggang, anggota TNI selalu mengajak anak sambil bermain bersama. Mereka senang sekali karena para TNl selalu memberi cerita-cerita yang menarik terutama cerita perjuangan.

Duma (13) salah satu anak dari desa Danti mengatakan sangat senang sekali bisa ngobrol-ngobrol langsung dengan Anggota TNI bahkan berfoto bersama.

"Dibalik kegagahan dan kewibawaan Anggota TNI,ternyata ramah-ramah baik dan tidak sombong,” ujar Duma.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor    :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini