Anggota Satgas TMMD Regtas ke 108 Makan Bersama Masyarakat

Editor : Suhendra Yusri
Kegiatan makan bersama masyarakat, merupakan kegiatan rurin bagi Anggota Satgas TMMD ke-108 di Desa Danti,Kecamatan Sanggau Ledo, Jumat (24/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Kegiatan makan bersama masyarakat adalah kegiatan rutin bagi anggota Satgas TMMD Regtas ke 108 di Desa Danti kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang di rumah Wito (55), warga Desa Danti, Jumat (24/7/2020).

Anggota Satgas dan masyarakat yang melaksanakan makan bersama secara rutin ini terlihat ceria, terlihat dari rau wajah mereka yang tampak bahagia. Suasana tenteram pun muncul dan saling bercengkrama sambil menyuap dan menyodorkan makanan.

 “Sejak kami berada di Desa Danti ini kami selalu hadir dalam kegiatan kemasyarakatan. Hal ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat bagi anggota Satgas TMMD dan masyarakat sekitar,” ujar Danramil 1202-02/Sanggau Ledo Kapten Inf Sujarno

Dia menjelaskan, lebih dari itu, kegiatan ini juga dilaksanakan guna memupuk dan memperteguh kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai salah satu tujuan TMMD ke-108

Usai pelaksanaan makan  bersama maka yang hadir di rumah Wito ini menikmati secangkir teh dan kue ala kadarnya dan berbincang ringan yang diselingi canda tawa bersama.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini