Anggota Satgas TMMD Kodim Singkawang Tetap Semangat Bangun Jalan Ditengah Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang mendapat pemgarahan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi Satgas TMMD 
Bengkayang (Suara Kalbar)- Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang dengan penuh semangat yang membara dan tidak mengenal menyerah terus diperlihatkan oleh prajurit Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 108 Kodim  1202/Singkawang saat pelaksanaan pembangunan Jalan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang.

“Dalam melaksanakan tugas TMMD, tak akan surutkan niat dan semangat kami dan tidak akan berhenti, sebelum tercapai target meski pandemi Covid-19,” ujar Koordinator  Lapangan Kapten Inf Sujarno, Minggu (26/7/2020).

Dia menjelaskan dengan pelaksanaan program TMMD tahun 2020 diwilayah Kabupaten Bengkayang yang berlangsung di Desa Danti walaupun mewabahnya covid-19 dimana- mana.

“Namun kami tidak mengerti dengan virus. Yang kami tau jalan yang kami buat sangat di perlukan oleh rakyat,” ujar Koordinator Lapangan, Kapten Inf Sujarno.

Dia menjelaskan, kalau badan bergerak, kesehatan akan tetap terjaga. tentunya bergerak yang bermanfaat. Seperti pembuatan jalan yang sedang kita bangun di Kabupaten Bengkayang ini.

Penulis :   Pendim 1202/Singkawang
Editor :   Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini