|

Anggota Satgas TMMD ke-108 Mengajar Sekolah Minggu di Gereja

Anggota Satgas TMMD ke-108 Mengajar Sekolah Minggu di Gereja
Ketapang (Suara Kalbar)- Prada Arjuna Pria sederhana dan ramah yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang mengajar di sekolah Minggu di Desa Beringin Rayo, Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang,Minggu  (12/7/20).

Dirinya sejak berada di desa tersebut bersama – sama anggota Satgas TMMD lainnya ikut menghabiskan waktu bekerja dalam menyelesaikan proyek di sasaran yang telah di tentukan.
Seperti halnya Prada Arjuna yang selain melaksanakan tugas sebagai Satgas TMMD dirinya juga memiliki kemampuan mengajar di sekolah minggu Gereja Pante Kosta.

Bahkan kehadiran Prada Arjuna di Desa Beringin rayo seakan akan menjadi angin segar bagi anak-anak tersebut, Sementara itu diketahui bahwa dari jumlah anak yang relatif banyak dimana setiap hari minngu membutuhkan waktu tidak kurang lebih 1jam (dimulai jam 15.00 sampai 16.00) untuk menyelesaikan kegiatan pelajaran di gereja tersebut.

 “Terimakasih atas kesediaan waktu dari om Arjuna yang dengan sukarela membantu kami mengajarkan anak anak kami pengatahuan Alkitab” tandas Ibu Maria

“Semoga yang saya lakukan ini mendapat berkah dari-Nya, saya ingin perbanyak kebaikan dengan mengerjakan semua aktifitas dengan landasan memberi manfaat kepada diri sendiri dan orang lain, dengan niat ibadah dan keyakinan bawa kebaikan itu akan memantulkan hasil baiknya” ujarnya saat ditemui setelah kegiatan mengajarnya selesai.



Rilis Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini