Anggota Satgas TMMD Bersama Warga Rangkai Besi Cor Besi

Editor : Suhendra Yusri
Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang bersama warga merangkai cor besi di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Minggu (26/7/2020).

Bengkayang (Suara Kalbar)- Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 bersama warga melaksanakan pembuatan rangka tiang besi cor untuk Pos Babinsa di Desa Danti Kecamatan  Sanggau Ledo Kabupatan Bengkayang, Minggu (26/7/2020).

Satgas TMMD dan warga yang melaksanakan pembuatan rangka tiang besi secara bersamaan akan meringankan pekerjaan untuk pembuatan Pos Babinsa.

Sehingga kerja yang di lakukan bersama-sama akan semakin ringan dalam melaksankannya sehingga tujuan untuk mempercepat pembangunan nantinya bisa segera selesai dan bisa digunakan.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan  mengatakan nilai dari kerjasama dan bahu-membahu adalah kegiatan fisik yang sesuai dengan salah satu tujuan TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang untuk mempercepat pembangunan di sasaran fisik sehingga nantinya bisa digunakan dan di rasakan oleh warga Desa Danti.

Penulis :  Pendim 1202/Singkawang
Editor :  Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini