|

Anggota Satgas TMMD Bercanda Ria Bersama Anak-Anak di Lokasi TMMD Obati Rasa Lelah

Anggota Satgas TMMD bercanda ria bersama anak-anak di lokasi TMMD ke-108 Kodim Singkawang, Sabtu (11/7/2020)

Bengkayang (Suara Kalbar)- Panas terik tidak menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD ke-108 kodim 1202/Singkawang saat bekerja karena mempunyai cara tersendiri mengobati rasa lelah saat mengerjakan pembangunan jembatan di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Sabtu (11/7/2020).


Keringat membasahi badan dan panas matahari yang cerah namun tidak mematahkan anggota satgas mengeluh karena ada cara untuk mengobati rasa lelah itu dengan cara bercanda ria bersama anak-anak yang ada di lokasi TMMD.

"Dengan inilah saya menghilangkaan rasa lelah saat bekerja dan saya sangat bangga melihat anak-anak di Desa Danti ini sangat antusias melihat Anggota TNI bekerja di lokasi TMMD karena lokasi yang lumayan jauh dengan perkampungan dan cuaca panas masih menyempatkan bermain di lokasi TMMD ini," ujar Serda Subekti.

Dia menjelaskan anak-anak Desa Danti sangat senang dan bahagia dengan adanya pembangunan di desanya terbukti banyak anak-anak yang sedang bermain di setiap harinya dalam pengerjaan pembangunan untuk memudahkan akses jalan  untuk waga Desa Danti.

Penulis    :  Pendim 1202/ Singkawang
Editor     :  Hendra

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini