Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang Bantu Orang Tua Asuh

Editor : Suhendra Yusri

Anggota Satgas TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang bantu orangtua asuh
Bengkayang (Suara Kalbar)- Anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang sudah menempati rumah warga atau orang tua asuh hampir satu bulan terlihat kedekatan mereka seperti anak dan orang tua sendiri dalam hal kegiatan apapun anggota satgas selalu membantu orang tua asuh sebelum maupun sesudah bekerja di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang,  Rabu (29/7/2020).

Seperti yang terihat Anggota satgas yang sedang membantu membersihkan ikan di sungai yang nantinya untuk hidangan makan siang.

Dansatgas TMMD Letkol Arm Victor J L Lopulalan mengungkapkan bahwa hubungan antara para personel Satgas dengan Orang Tua Asuh terjalin dengan baik dan penuh keharmonisan serta penuh rasa kekeluargaan.

"Alhamdulillah semakin baik, para personel Satgas sudah membantu Orang Tua Asuh, diantaranya membantu menyiapkan hidangan makan dan lain-lain," katanya.


Berharap hubungan emosional yang sudah terjalin antara Prajurit dan warga masyarakat Desa Danti akan tetap terjalin dengan baik meskipun kegiatan TMMD sudah dinyatakan selesai nanti nya.

"Semoga ikatan silaturahmi ini tetap terjalin meskipun para personel Satgas ini nanti sudah kembali ke satuan masing-masing," ujarnya.

Penulis.     : Pendim 1202/ Singkawang
editor         : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini