Anggota Satgas Dampingi Perawatan dan Pengecekan Alat Berat Sebelum Bekerja

Editor : Suhendra Yusri

Anggota Satgas TMMD mendampingi perawatan alat berat di lokasi TMMD ke-108 Kodim 1202 Singkawang, Rabu (29/7/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar)- Demi untuk kelancaran proses pembangunan program TMMD 108 Kodim 1202/Singkawang operator alat berat di dampingi Anggota Satgas rutin melaksanakan pengecekan dan pemanasan sebelum mulai bekerja di lokasi TMMD 108 di Desa Danti Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang, Rabu (29/7/2020).
Pengecekan dilakukan sebelum memulai kegiatan pengerjaan jalan yang bertujuan untuk merawat dan memelihara alat berat agar dapat selalu digunakan dengan baik. Disamping itu, sebagai upaya perawatan sebelum bekerja sehingga tidak terjadi kendala saat bekerja.

Safari Operator alat berat mengatakan bahwa apa yang dilakukannya ini sebagai langkah antisipasi dan mencegah terhadap kemungkinan hambatan dan gangguan yang terjadi dilapangan. Sehingga dalam proses pengerjaan jalan akan tercapai dengan baik dan sesuai yang diharapkan.

 “Langkah antisipasi dan perawtan sebagai upaya kita untuk menjaga dan merawat alat peralatan agar kondisinya tetap baik dan dapat digunakan sesuai yang kita harapkan” kata Safari.

Penulis : Pendim 1202/Singkawang
Editor : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini