|

Anggota Satgas Bermain Layang Layang Bersama Anak-anak Desa Danti

Anggota Satgas Bermain Layang Layang Bersama Anak-anak Desa Danti.
Bengkayang (Suara Kalbar) – Segala aktivitas masyarakat sasaran pembangunan Kodim 1202/Skw yaitu Desa Danti , Kecamatan Sanggau Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, tak dilewatkan anggota Satgas TMMD begitu saja selama bertugas.

Salah satunya adalah bermain layang-layang dengan anak-anak Dusun Momong desa Danti, kehadiran anggota TNI tersebut telah memberikan nuansa dan sahabat baru bagi bocah-bocah desa yang selama ini hampir tak pernah berinteraksi sedekat itu dengan TNI,Minggu (12/07/2020).

Mereka hanya mendapatkannya saat momen pemberian materi wawasan kebangsaan di sekolah melalui Babinsa Koramil 02 Sanggau Ledo, Kodim 1202/Skw

Pembangunan jalan dan jembatan, Dusun Momong sepanjang  1300 meter dan lebar 1 meter, kini juga telah memfasilitasi lintasan untuk mengulur benang dan menerbangkan layangan.
Menurut anggota satgas Serda Dwi Subekti, sasaran fisik TMMD tersebut memang telah dinikmati oleh masyarakat untuk berbagai aktivitas.

Mulai dari bermain sepeda, joging sore hingga duduk-duduk santai di jalanan, anak-anak merasa senang atas sarana yang sedang di bangun anggota satgas TMMD.


Rilis Pendim 1202/Skw
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini