Alumni Akabri 1995 di Kalbar Gelar Reuni Secara Virtual di Mako Rindam XII Tanjungpura

Editor : Suhendra Yusri
Danrindam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Agus Widodo yang juga Ketua Umum Panitia Reuni Silver ke-25 Akabri 1995 memberikan sambutan disaksikan seluruh alumni Akabri 1995 baik di dalam negeri maupun di luar negeri secara virtual. Untuk Alumni Akabri 1995 di Kalbar dipusatkan di Mako Rindam XII Tanjungpura, Singkawang, Minggu (26/7/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)- Rangkaian puncak kegiatan peringatan silver reuni ke-25 Alumni Akabri 1995 menggelar secara virtual dan meraih rekor MURI sebagai peserta virtual terbanyak di 40 wilayah yang tersebar diantaranya di 28 wilayah di dalam negeri dan 14 di luar negeri  dan juga pembagian sembako terbanyak pada Minggu (26/7/2020).

Pelaksanaan puncak peringatan reuni silver atau reuni perak ke-25 alumni Akabri 1995 juga di laksanakan di Mako Rindam XII Tanjungpura dengan mengumpulkan semua alumni Akabri 1995 yang bertugas di wilayah Kalimantan Barat.

Hadir di dalam kegiatan itu diantaranya Ketua Umum Panitia Reuni Silver ke-25 Akabri 1995, Kolonel Inf Agus Widodo yang juga menjabat Komandan Rindam XII Tanjungpura serta para alumni lainnya.

“Ini sangat luar biasa dan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan kegiatan reuni virtual berlangsung lancar atas perlindungan Yang Maha Kuasa,” ujar Aster Kodam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Utten Simbolon

Dia menjelaskan kegiatan reuni silver ke-25 Akabri 1995 ditengah pandemi Covid-19 dengan melakukan kegiatan virtual yang tentu membawa hikmah yang luar biasa, sehingga dapat dilakukannya kegiatan reuni secara virtual yang mendunia.

Kolonel Inf Utten Simbolon yang merupakan alumni Akabri 1995 ini menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Panitia Reuni Silver ke-25 Akabri 1995, Kolonel Inf Agus Widodo bersama keluarga yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Panitia Reuni Silver ke-25 Akabri 1995, Kolonel Inf Agus Widodo juga menyampaikan sambutannya secara virtual kepada seluruh para alumni Akabri 1995 baik yang berada di dalam negeri maupun di luar negeri.

Penulis : Tim Liputan
Editor    : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini