Alumni Akabri 1995 Bagikan Sembako dan APD di Singkawang

Editor : Suhendra Yusri
Ketua Alumi Akabri 1995 yang juga Danrindam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Agus Widodo yang memakili para Alumni Akabri 1995 menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Pimpinan Pondok Pesanteran Ibnu Taimiyah, Ustad Hambali, Kelurahan Sedau Kecamatan Singkawang Selatan, Sabtu (25/7/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)- Para Alumni Akabri 1995 melakukan aksi kemanusiaan membagikan sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada warga, Pondok Pesantren dan sejumlah rumah sakit di Kota Singkawang, Sabtu (25/7/2020).

Para alumni Akabri 1995 sebelumnya membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Lirang dan bagi warga kurang mampu di Aula Kantor Camat Singkawang Selatan.

Selain membagikan sembako, para Alumni Akabri 1995 juga memberikan masker kepada para warga yang menerima bantuan sembako.

“Kegiatan yang kita lakukan hari ini adalah melakukan pembagian sembako kepada masyarakat, dan membagikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di rumah sakit ada sekitar 500 APD yang dibagikan,” ujar Danrindam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Agus Widodo.

Agus Widodo yang juga Ketua Alumni Akabri 1995 mengatakan bahwa untuk sembako yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu sebanyak 22.795 paket sembako dan bahkan kemungkinan lebih.

Dia juga menjelaskan sebelumya juga dilakukan donor darah untuk membantu ketersedian darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat terima kasih atas bantuan sembako ini,” ujar Maryanto Lim (60), satu diantara warga Lirang.

Hal yang sama juga disampaikan Suhartati (44), satu diantara penerima bantuan menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Alumni Akabri 1995.

Pimpinan Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah, Ustad Hambali menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Alumni Akabri 1995 yang telah memberikan bantuan sembako bagi anak-anak di Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah.

Camat Singkawang Selatan, H Elmin menyampaikan terima kasih kepada para Alumni 1995 yang telah ikut membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayahnya.

Penulis : Tim Liputan
Editor    : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini