Aksi Wanita Tangguh Bersama Satgas TMMD ke-108 Bergotong-Royong

Editor : Eno
Aksi Wanita Tangguh Bersama Satgas TMMD ke-108 Bergotong-Royong
Ketapang (Suara Kalbar)-  –  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -108 Kodim 1203/Ktp di Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  bersama warga tampak kompak dan antusias bergotong royong mengerjakan sasaran fisik,Sabtu  (11/7/20).

Tidak hanya kaum hawa saja yang melaksanakan pekerjaan membantu Satgas TMMD mengerjakan sasaran yang ditentukan, menariknya kaum hawa juga ikut terjun membantu dan tampak bersemangat juga antusias. 

Selain menyediakan minuman dan makanan ringan para ibu ibu juga tidak sungkan sungkan ikut memabantu satgas dan bapak bapaknya bekerja di sasaran fisik.
Terlihat saat ini juga terlihat ibu – ibu dengan semangat serta antusias bersama satgas dan Bapak bapaknya membawa matrial untuk pembuatan jalan rabat beton yang berda di Desa Beringin Rayo.
"Kami salut dengan antusias warga di desa ini, Mereka sangat mendukung dan membantu secara maksimal sejak di mulainya kegiatan TMMD," kata Sersan Galung.

Selain itu kehadiran ibu ibu tersebut manjadi cambuk dan motifasi  bagi warga Desa Khususnya kaum adam dalam Membantu Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan di sasaran. Pungkas Serda Galung.

Rilis Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini