Aklamasi, Safruddin Asra Pimpin Partai Golkar Mempawah

Editor : Suhendra Yusri
Safruddin Asra mendapat ucapan selamat usai secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah, Kamis (23/7/2020).
Mempawah (Suara Kalbar)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mempawah kini berganti pucuk pimpinan. Secara aklamasi, Safruddin Asra, terpilih sebagai ketua dalam musyawarah daerah yang berlangsung di Gedung Zambrud Pontianak, Kamis (23/7/2020).

Mantan Ketua Harian DPD Partai Golkar Mempawah, Mas Moch Ridho mengatakan dalam Musda DPD Golkar tersebut, Safruddin Asra mendapat kemenangan mutlak atau aklamasi setelah seluruh pemegang suara memilihnya.

Menurut Ridho, peserta yang hadir dalam musda terdiri atas 9 kecamatan, beserta seluruh organisasi pendiri, organisasi sayap dan organisasi yang didirikan yang mempunyai hak suara.

“Alhamdulillah, Safruddin Asra yang sebelumnya adalah Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Mempawah terpilih aklamasi. Mewakili kawan-kawan pengurus, saya mengucapkan selamat. Semoga Safruddin Asra bisa membawa Golkar menjadi lebih maju,” ujar Mas Moch Ridho.

Dalam pelaksanaan musda yang berlangsung aman, tertib dan lancar itu, Ridho mengatakan, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar, Maman Abdurahman, menekankan tidak boleh ada politik uang, harus demokratis dan bebas dari jual beli suara.

Sebab partai berlambang pohon Beringin itu menginginkan figur ketua yang harus bersih dan berintegritas dalam membangun dan membesarkan partai.

“Selain itu, ketua terpilih diharuskan menandatangani fakta integritas sebagai wujud komitmen dan semangat untuk kebangkitan Partai Golkar di masa mendatang,” ucap Ridho.

Penulis : Dian Sastra
Editor   : Hendra

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini