7 Rahasia Cantik Dilraba Dilmurat, Wanita Tercantik di Asia yang Lagi Viral

Editor : Redaksi II
Dilraba Dilmurat. (Dok. Clarins)
- Nama aktris Cina, Dilraba Dilmurat, menjadi salah satu trending di Twitter. Hal ini lantaran aktris berdarah Uighur tersebut mengaku jika dirinya mendapat gangguan dari seorang penggemar yang obsesif.
Perempuan berusia 28 tahun ini diketahui baru saja melaporkan salah satu penggemarnya yang bernama Sisheng. Dilraba merasa jika penggemarnya sudah kelewat batas dan mengganggu.
Tak hanya mengganggu dirinya, keluarga Dilraba Dilmurat pun merasa risih dengan perlakukan obsesif Sisheng yang yang sering mengirimi mereka pesan dan mengabarkan bahwa aktris tersebut sedang sakit.
Terlepas dari permasalahan itu, Dilraba adalah aktris yang pernah dinobatkan sebagai perempuan tercantik di Asia. Ia kerap tampil memukau dengan pesonanya yang luar biasa.
Dilansir Channel News Asia, Dilraba pernah mengungkapkan beberapa rahasia cantiknya. Berikut beberapa di antaranya yang mungkin bisa kamu tiru.
1. Pembersihan yang tepat
"Kulit saya tidak dalam kondisi baik ketika saya memulai karir akting saya, dan seorang teman memberi saya sebotol minyak perawatan wajah Blue Orchid Clarins. Saya langsung melihat perbedaan pada kulit saya setelah menggunakan produk hanya beberapa kali," ungkap alumni dari Akademi Teater Shanghai ini.
Ya, pembersihan yang tepat adalah bagian paling penting untuk perawatan kulit yang baik.
2. Istirahat yang cukup
Terlihat sempurna sepanjang waktu adalah bagian dari pekerjaan. Tetapi seperti kita, Dilraba juga memiliki hari libur yang ia manfaatkan untuk istirahat yang cukup agar kulitnya kembali sehat.
"Ketika saya tidak mendapatkan istirahat yang cukup, kulit saya menjadi sensitif, terlihat kotor dan tidak rata," kata aktris tersebut.
Dengan memahami apa yang dibutuhkan kulit, kata dia, ini membuat rutinitas perawatan kulit lebih mudah.
3. Memperhatikan apa yang ia konsumsi
Makanan bergizi juga menjadi bagian penting untuk merawat kecantikan, khususnya di usia yang semakin matang.
"Dan saya dulu punya kebiasaan makan yang tidak sehat dan tidak perlu khawatir tentang berat badan, tetapi setelah saya berusia 25 tahun, saya benar-benar bisa merasakan metabolisme saya melambat. Jadi sekarang saya harus memperhatikan apa yang saya makan," ujarnya.
4. Minimalkan makeup
Menjadi seorang aktris membuat Dilraba sudah akrab dengan makeup dalam keseharian. Tapi, dia mengatakan, jika ada kesempatan, sebisa mungkin dirinya tak mengenakan makeup.
"Saya telah belajar bahwa kulit perlu istirahat. Jadi saya membuat keputusan untuk tidak memakai riasan kapan saja saya bisa sehingga kulit saya bisa bernapas," katanya.
5. Rutinitas kecantikan sehari-hari
Dilraba juga memgungkapkan mengenai rutinitas kecantikannya. Pada siang hari, ia fokus untuk menghidrasi kulit. Ini berfungsi untuk melindungi kulit sebelum menggunakan makeup.

Sumber : Suara.com
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini