10 Pengendara Sepeda Motor Ditilang Polisi di Sanggau, Tak Pakai Helm Malah Salah Jalur

Editor : Diko Eno
Polisi saat melakukan razia.[Suarakalbar/Darman]
Sanggau (Suara Kalbar) -Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sanggau menilang 10 pengendara yang melanggar lalu lintas pada hari pertama Operasi Patuh Kapuas tahun 2020 di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, kamis (23/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Sanggau, AKP Anne Tria Sefyna. Juga membagikan brosur terkait informasi digelarnya Ops Patuh Kapuas tahun 2020 dan jenis sasarannya prioritasnya. Dalam kegiatan itu juga petugas tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19.

“Sebanyak 10 pengendara dikenakan tilang. Jenis pelanggaran yang kami tilang tidak menggunakan helm 7 pengendara dan melawan arus 3 pengendara,"ujar Anne, jumat (24/07/2020).

Untuk itulah, Kasat mengimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat keatas agar selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru.

"Wajib menggunakan masker, rajin cuci tangan dan tertib di jalan. Jadilah pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dan budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,"ujarnya.

Satlantas Polres Sanggau menggelar Operasi Patuh Kapuas 2020 selama 14 hari ke depan, terhitung sejak 23 Juli hingga 5 Agustus.




Penulis : Darmansyah
Editor    : Diko Eno
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini